Justin Bieber Kembali Berulah dengan Tetangga

Selasa, 10 Januari 2017 - 20:01 WIB
Justin Bieber Kembali Berulah dengan Tetangga
Justin Bieber Kembali Berulah dengan Tetangga
A A A
JAKARTA - Justin Bieber kembali berulah. Penyanyi kontroversial ini dikabarkan meludahi wajah seorang tetangganya. Akibat tindakannya ini pelantun One Time ini dinilai sebagai tetangga yang menyebalkan.

Dilansir Fox News, mantan kekasih Selena Gomez itu juga di cap sebagai pengganggu. Bahkan, salah satu tetangganya, Jeffrey dan Suzanne Schwartz baru-baru ini menuntutnya. Penyanyi yang sukses dengan tembang What Do You Mean ini dianggap sebagai tukang bully dan merendahkan orang lain.

Kejadian tidak menyenangkan ini bermula ketika Bieber tengah mengendarai mobil sport miliknya. Jeffrey yang saat itu merasa terganggu dengan suara mobil mewah tersebut menegur dan meminta Bieber secara baik-baik untuk menurunkan kecepatannya. Teguran ini tidak disambut baik.

Penyanyi berusia 22 tahun itu dikabarkan mengamuk dan meludah ke wajah Jeffrey. Tak tanggung-tanggung, Bieber sempat mengancam akan membunuh Jeffrey. Konflik antara keduanya disebut-sebut merupakan akumulasi dari keributan Bieber dan Jeffrey pada 2015 lalu.

Tuntutan yang dilakukan tetangga Bieber ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya, pada 2014 pemilik nama asli Justin Drew Bieber ini juga pernah berurusan dengan hukum dengan tetangga lainnya. Bieber yang tinggal di Calabasas, California, Amerika Serikat, melempari rumah disebelahnya dengan telur.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3506 seconds (0.1#10.140)